My Life Stories...

My Life Stories...

Kamis, 12 Februari 2015

Salah menilaimu

Ternyata selama ini aku telah salah menilaimu..Kesalahanku dalam menilaimu membuatku membencimu...

Aku mencari kebenaran tentangmu.Tapi yang kudapati hanyalah kekecewaan... Tidak hanya sekali aku , kau bahkan mengecewakanku 2 kali...

Sungguh tak ingin percaya lagi aku padamu..

Namun setelah sekian lama..aku berpikir untuk mencarimu kembali.. Mencari mu kembali untuk mendapatkan bukti bahwa kau akan memberiku sesuatu yang indah... Meyakinkan diriku kembali bahwa kau tak akan mengecewakanku..

Aku raguu... Aku tak yakin...

Tapii malam ini harus aku buktikan, bahwa keyakinanku harus bisa berubah ketika aku mendapatkanmu...

Ternyata...setelah sekian lama  malam ini kau tak mengecewakanku...

Maafkan aku...

Maafkan aku yang pernah membencimu...

Maafkan aku ohh SATE PADANG







Tidak ada komentar:

Posting Komentar